Cara Mengunci Wa Hp Iphone


Cara Mengunci Wa Hp Iphone. Hp asus juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunci berbagai macam aplikasi tampa install apk tambahan, termasuk whatsapp. Kamu dapat mengatur timer atau waktu agar aplikasi yang dibuka akan langsung tertutup dalam waktu satu detik.

Cara Mengunci Aplikasi di HP ADVAN (Semua Type) 4 Langkah Aplikasi
Cara Mengunci Aplikasi di HP ADVAN (Semua Type) 4 Langkah Aplikasi from www.pinterest.com

Melalui pengaturan di aplikasi whatsapp iphone. Jalankan aplikasi whatsapp messenger yang ada di hp iphone kita terlebih dahulu. Mulai dari obrolan atau chat yang.

Cara Mengunci Wa Di Ios Android Dengan Atau Anpa Aplikasi Bisa Dipelajari Selengkapnya Di Artikel Ini Agar Memudahkan Anda Untuk Mengunci Wa.


Kemudian, klik ‘pin windows’, lalu ‘toggle’ untuk mengaktifkan penyematan layar. Namun cara ini hanya bisa dilakukan untuk beberapa tipe hp yang sudah memiliki fitur face id seperti iphone ataupun beberapa hp android yang ada. Cara mengatur kunci kata sandi dan password wa pada hp asus yaitu:

Kunci Whatsapp Dengan Sidik Jari.


Untuk hp oppo model dan keluaran terbaru , juga sudah mendukung fitur penguncian. Selain dengan menggunakan fitur fingerprint lock, kalian juga bisa memanfaatkan fitur face id lock untuk mengunci aplikasi wa kalian. Sekarang aplikasi wa di ponsel asus kamu harus dibuka dengan kunci yang telah dibuat sebelumnya.

Tekan Layar Beranda Hp Asus Anda Beberapa Saat;


Cara mengunci whatsapp dengan face id. Berikut ini cara mengunci whatsapp di iphone: Selanjutnya pilih whatsapp dan klik aktifkan enkripsi.

Mengunci Aplikasi Di Hp Android 7.0 Nougat Dan 8.0 Oreo.


Kamu bisa menggunakan fitur fingerprint di iphone yang mendukung fingerprint sebagai penguncinya. Pilih “lost mode” atau “lock”. Jangan lupa mengatur cara pemulihan, jika kamu lupa kunci.

Begitulah Pembahasan Mengenai Cara Mengunci Whatsapp Di Hp.


Cara pertama untuk kunci aplikasi wa di iphone adalah dengan memanfaatkan fitur face id. Buka menu ‘pengaturan’ di hp. Kamu jadi bisa melindungi aplikasi tersebut agar tidak dibuka oleh orang lain.


0 komentar

Paling Banyak Dibaca

Hp Samsung V 2022

Hp Samsung V 2022 . Spesifikasi hp samsung galaxy v plus. Layar utamanya seluas 6.7 inci beresolusi full hd+. Download Firmware HP Samsu...

Gadget Viral