Fungsi *#0*# Pada Hp Samsung 2022


Fungsi *#0*# Pada Hp Samsung 2022. Mengecek semua fitur yang ada di hp samsung kamu. Adapun kode rahasia ini dapat diterapkan pada semua smartphone samsung lawas hingga hp samsung galaxy terbaru.

(Bagian 1) Pemahaman letak dan fungsi IC di Samsung Galaxy S4 VTiga
(Bagian 1) Pemahaman letak dan fungsi IC di Samsung Galaxy S4 VTiga from vtiga.com

Dengan fitur ini, anda tak perlu lagi khawatir ketinggalan notifikasi terbaru apabila mereka tak sengaja membersihkan bilah notifikasi. Pilih di bagian debug level disable. 31 rows kode tersebut fungsinya untuk mempermudah penggunanya dalam mengecek atau mengaktifkan menu tertentu.

Selengkapnya Bisa Kalian Lihat Pada Tabel Di Bawah.


Pertama om/sist masuk ke menu ‘pengaturan’, lantas pilih menu ‘aksesibilitas’. Bagi anda yang membeli hp samsung baru ataupun bekas, kami sarankan untuk langsung mengecek kondisi smartphone yang dibeli menggunakan kode rahasia *#0*#. Kode tersebut bisa diakses secara mudah melalui menu panggilan telepon.

Namun, Tidak Semua Smartphone Samsung Memakai Sistem One Ui.


Kamu hanya perlu mengetik *#0*# di menu panggilan dan klik tombol 'call'. Cara kode cek hp samsung. Mengecek semua fitur yang ada di hp samsung kamu.

Kode Rahasia Hp Samsung Lainnya.


3 *#1234# untuk mengecek versi firmware yang terinstall di hp. Namun saya coba test pada samsung galaxy j5 2016, kode *#7353# work dan menampilkan menu. Woke langsung saja berikut ini kita akan bagikan kode rahasia pada hp samsung yang tak banyak orang tau apa saja fungsi sebenarnya.

Kode Cek Kerusakan Hp Samsung.


Gunakan kode *#0*# untuk mengecek apakah suara speaker pada hape samsung masih normal atau tidak. Kode di atas memiliki banyak sekali fungsi. Untuk mencadangkan file dari ponsel samsung kamu bisa gunakan kode #273283 255 663282 # #.

Fitur Tersembunyi Hp Samsung Yang Pertama Adalah Anda Dapat Mengirim Pesan Pada Seseorang Hanya Melalui Kontak.


Namun, pada smartphone samsung, terutama seri. Pilih di bagian debug level disable. Kode tersebut juga bisa dipakai untuk cek yang lain.


0 komentar

Paling Banyak Dibaca

Hp Samsung V 2022

Hp Samsung V 2022 . Spesifikasi hp samsung galaxy v plus. Layar utamanya seluas 6.7 inci beresolusi full hd+. Download Firmware HP Samsu...

Gadget Viral