Screenshot Di Hp Samsung


Screenshot Di Hp Samsung. Jadi kami hendak membagikan sebagian turorial yang bisa menolong kalian, membongkar permasalahan tentang screenshot. Pilih screen write untuk mengambil.

Cara Screenshot di Semua Tipe Hp Samsung Paling Mudah
Cara Screenshot di Semua Tipe Hp Samsung Paling Mudah from www.bursahpsamsung.com

Nah, di sini flin akan memberikan informasi tentang cara screenshot di hp samsung dengan mudah dan. Ini cara screenshot hp samsung dengan mudah 1. Cara screenshot di hp samsung semua tipe yang pertama yakni dengan menggunakan kombinasi tombol fisik hp.

Berikut 4 Cara Screenshot Hp Samsung Kamu Dikutip Dari Hitekno:


Maka tak salah bila hampir tidak ada ponsel pintar yang tidak dibekali dengan fitur screenshot. Perlu kalian ketahui, hasil dari screenshot di ponsel samsung menggunakan metode fitur rolling screenshot akan berukuran cukup besar. Cara screenshot hp samsung lewat tombol.

Tekan Tombol Power Dan Home Secara Bersamaan, Tekan Dan Tahan Selama Beberapa Detik, Sampai Terdengar Bunyi Cekrek, Lalu Jika Anda Berhasil Mengscreenshot Maka.


Cara screenshot di hp samsung semua tipe yang pertama yakni dengan menggunakan kombinasi tombol fisik hp. Inilah cara termudah dan sederhana yang sudah ada sejak jaman dulu. Cara screenshot samsung sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan.

Cara Screenshot (Ss) Di Hp Samsung Seri A, J, S, M Ataupun Samsung Type Galaxy Tentunya Kalian Pasti Sudah Paham.


Pastikan hp dalam keadaan menyala dan bebas dari kunci. Atau, anda pun bisa menekan tombol. Tak sedikit pengguna samsung yang kesulitan mencari fitur screenshot pada handphone samsung.

Klik Fitur Palm Swipe Hingga Muncul Tanda Centang.


Tahan beberapa detik, sampai layar terlihat berkedip sebagai pertanda. Kombinasi tombol volume + power : Khusus samsung galaxy s21 ultra, aktifkan menu s pen di bagian advanced features.

Ini Cara Screenshot Hp Samsung Dengan Mudah 1.


Kamu masih bisa melakukan cara lain, yakni dengan menggunakan rolling screenshot. Cara screenshot hp samsung selanjutnya ialah dengan tekan tombol power dan tombol volume down yaitu : Silahkan masuk ke menu pengaturan di hp samsung.


0 komentar

Paling Banyak Dibaca

Hp Samsung V 2022

Hp Samsung V 2022 . Spesifikasi hp samsung galaxy v plus. Layar utamanya seluas 6.7 inci beresolusi full hd+. Download Firmware HP Samsu...

Gadget Viral