Cara Menonaktifkan Wa Hp Oppo


Cara Menonaktifkan Wa Hp Oppo. Hal ini bertujuan untuk membuat aplikasi whatsapp tidak terhubung ke internet, sehingga aplikasi tersebut otomatis nonaktif. Tips buat foto profil whatsapp hanya bisa dilihat kontak tertentu, begini cara mudahnya.

4 Cara Menonaktifkan WA (Whatsapp) Sementara di HP (Pas!)
4 Cara Menonaktifkan WA (Whatsapp) Sementara di HP (Pas!) from officialjimbreuer.com

Cara menonaktifkan whatsapp sementara di oppo. Menonaktifkan notifikasi peramban oppo lewat pengaturan. Berikut 2 cara menonaktifkan wa sementara di hp android, baik itu samsung, xiaomi, oppo, dan merek handphone lainnya.

Caranya Adalah Sebagai Berikut :


Cara pertama yaitu, kalian bisa membuka whatsapp kalian. Scroll kebawah cari whatsapp dan pilih. Teknokuys ♠ cara menonaktifkan wa di hp oppo a3s tanpa harus mematikan internet.

Menonaktifkan Whatsapp Atau Wa Di Hp Oppo Melalui Pengaturan.


Dengan cara tersebut, maka kita tidak perlu lagi mematikan jaringan internet secara keseluruhan jika ingin menghindari notifikasi pesan. Silahkan masuk ke menu pengaturan hp oppo. Pilih opsi menu app management.

Berikut Ini Adalah Tutorial Cara Menggandakan Wa Di Hp Oppo Yang Bisa Kamu Ikuti:


Yang menjadi banyak pertanyaan para pengguna whatsapp adalah bagaimana cara menonaktifkan aplikasi wa tanpa harus mematikan data seluler? Namun nyatanya cara ini tidak buruk sama sekali. Kemudian masuk ke menu 'settings' dengan cara mengklik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih 'settings'.

Inilah Yang Membuat Banyak Pengguna Hp Oppo Kebingungan Ketika Ingin Menonaktifkan Layanan Tersebut Secara Sementara.


2 cara menonaktifkan whatsapp sementara. Cara menonaktifkan wa di hp oppo tadi adalah tutorial yang berlaku bagi pengguna hp oppo yang ingin menonaktifkan whatsapp sementara dengan cara mematikan data internet. Kemudian, pilih 'notifications' untuk melanjutkan ke pengaturan notifikasi.

Kemudian Klik Pada Menu App List Untuk Melihat List Aplikasi Yang Ter Install Pada Ponsel.


Business insider » teknologi » cara menonaktifkan wa dengan mudah cara menonaktifkan wa dengan mudah. Cara menonaktifkan whatsapp sementara di oppo. Cara yang pertama bisa kamu lakukan melalui menu pengaturan yang ada di hp oppo.


0 komentar

Paling Banyak Dibaca

Hp Samsung V 2022

Hp Samsung V 2022 . Spesifikasi hp samsung galaxy v plus. Layar utamanya seluas 6.7 inci beresolusi full hd+. Download Firmware HP Samsu...

Gadget Viral