Hp Samsung A72


Hp Samsung A72. Akan tetapi, tidak disarankan untuk membawa ponsel ini ke pantai, penggunaan kolam renang, dan air sabun. Temukan bantuan & support produk samsung.

SAMSUNG GALAXY A72 5G
SAMSUNG GALAXY A72 5G from www.futurnet.it

Facebook twitter instagram youtube facebook twitter instagram youtube Soal harga, samsung membanderol galaxy a72 varian 8 gb/ 128 gb mulai harga rp 6 juta. Sedangkan varian 8 gb/ 256 gb, galaxy a72 dijual mulai harga rp 6,4 juta.

Dimensi 165 X 77,4 X 8,4 Mm, Bobot 203 Gram, Tahan Debu Dan Air (Ip67), Dan Proteksi Gorilla Glass 5.


Hardware & software samsung galaxy a72. Jual beli berbagai produk anda dengan bergabung. Salah satu bentuk inovasi terbaru dari samsung yaitu meluncurkan hp penta kamera atau hp yang memiliki 5 kamera.

Qualcomm Sm7125 Snapdragon 720G (8 Nm) Memori Internal:


Anda dapat menghubungi kami melalui live chat, email, whatsapp maupun call center kami untuk membantu pertanyaan teknis maupun umum mengenai produk samsung. Ada redmi note, xiaomi 11t, poco hingga xiaomi. Jual hp samsung galaxy a72 baru harga murah.

Rumor Mengenai Perilisan Hp Terbaru Samsung Semakin Santer Terdengar.


Samsung galaxy a72 android smartphone. Akan tetapi, tidak disarankan untuk membawa ponsel ini ke pantai, penggunaan kolam renang, dan air sabun. Berikut sejumlah spesifikasi terbaru dari hp samsung a72:

Perbedaan Antar Keduanya Hanya Terletak Di 3 Bagian Saja, Pertama Pada Layarnya, Kedua Kapasitas Baterainya, Dan Terakhir Kameranya.


Unboxing, review dan perbandingan komplit. Meskipun memiliki fitur dan keunggulan cukup lengkap, smartphone ini juga memiliki sedikit kekurangan yang perlu kamu ketahui: Setelah resmi memperkenalkan galaxy a32 5g dengan harga yang terjangkau beberapa waktu lalu, kini samsung telah bersiap meluncurkan galaxy a72.

Samsung Menjadi Salah Satu Brand Smartphone Yang Memiliki Banyak Penggemar.


Di satu sisi, tak bisa kita pungkiri pula bahwa sektor dapur pacu dari spesifikasi samsung galaxy a72 ini juga menjadi bagian atau segmen yang akan turut begawei sajikan dalam review kali ini. Dapatkan samsung galaxy a72 di tokopedia garansi resmi harga murah quad camera fast charging desain modern bebas ongkir bisa cicil 0%. Harga resmi samsung galaxy a72 terbaru dan paling murah saat ini adalah rp 5.699.000.


0 komentar

Paling Banyak Dibaca

Hp Samsung V 2022

Hp Samsung V 2022 . Spesifikasi hp samsung galaxy v plus. Layar utamanya seluas 6.7 inci beresolusi full hd+. Download Firmware HP Samsu...

Gadget Viral